Hiduplah seperti pohon yang tumbuh subur~

Kamis, Maret 17, 2016

PUISI "catatan si kaki kecil"

catatan si kaki kecil

rasanya tidak percaya sudah sejauh ini kita berjalan...

dulu aku ingat sekali ketika aku masih tertati ,,,

                                         ketika kaki-kaki kecilku masih rapuh untuk berjalan

tapi sekarang aku boleh bangga,,

karena kaki-kaki kecil ku mulai kuat untuk mendaki,,,

                                  mulai bisa menapaki setiap cadas-cadas licin

                                  batu-batu kerikil tajam,,

                                  menapaki derasnya arus sungai yang terbentang...

tapi aku tahu,,aku bisa bukan karena aku yang belajar

bukan karena aku pintar

                                  tapi....

                                  karena tangan-tangan malaikat-malaikat tak bersayap ku

                                  tangan yang selalu siap sedia menopang tubuh kecilku

ketika ku lelah,,ketika tenaga ku mulah hilang

ketika kaki -kaki kecilku mulai rapuh kembali

ketika aku jatuh dan tergelincir di licinnya cadas-cadas itu

malaikat-malaikatku selalu tersenyum walau terkadang mereka merasa sakit
Top of Form






kaki-kaki kecilku menapaki setiap jalanan hidup

kaki-kaki kecil ini menelusuri setiap lorong-lorong disetiap jalannya...

kaki kecilku membawaku pada lukisan-lukisan alam disekitarku

disaat dia melangkah sang mata bola merekam setiap peristiwa yang di lewatinya

nafas nya memburu menikmati udara disekitarnya..

kaki kaki kecilku terkadang juga lelah ...

kadang dia lelah dan tak mampu menopang tubuh mungilku

dan hanya bumi yang mampu menerima luruhan bebanku..

kaki-kaki kecilku kadang tak mampu untuk berlanjut,,

tapi...

dia tahu masih banyak kaki-kaki besar yang menemaninya ,kaki kaki yang langkahnya jauh lebih cepat didepannya..

tapi, dia selalu yakin kaki kecilnya akan mampu berada sejajar dengan kaki -kaki besar itu..

kaki -kaki kecilku ,, kemana lagi akan kau bawa diriku??

bawa lah daku,, bawa tubuh mungil ku...
Top of Form


0 comments:

Posting Komentar

Lestari ,
Diharapkan Kepada Para pengunjung Untuk dapat berkomentar demi kemajuan Blog Ini, silahkan tinggalkan nama anda serta url, dan mohon untuk tidak anonim.
Terima Kasih ...

About me

BIOTA SUMUT

About